STAY WITH US

banner image

Header Ads

test

Ads

Resep Jitu Cara Hancurkan Batu Ginjal Dengan Cepat

Ramuan untuk menghancurkan batu ginjal
Batu ginjal adalah salah satu jenis penyakit yang memiliki jumlah penderita cukup banyak untuk kawasan  Asia, salah satunya yaitu Indonesia. Batu ginjal yaitu material keras yang menyerupai batu yang terbentuk dari zat-zat yang terkandung dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi.

Untuk mencegah zat-zat tersebut menumpuk dan menjadi besar, sebenarnya sangat mudah. Yaitu dengan memperbanyak minum air putih setiap harinya. seperti saran dokter, minimal 2 liter perhari. Dengan banyak minum air putih, Zat-zat tersebut akan terbuang keluar saat kita buang air kecil.

Resep Jitu Cara Hancurkan Batu Ginjal Dengan Cepat

Untuk mengatasi penyakit ini, memang cukup sulit dan dalam dunia kedokteran umumnya harus melalui operasi pengangkatan batu ginjal. Tentu saja hal ini akan memakan biaya yang tidak sedikit. Selama batu ginjal belum dikeluarkan, penyakit ini tidak akan sembuh. Ada juga metode laser, yaitu menghancurkan batu ginjal dengan menembakan sinar laser sehingga batu menjadi hancur dan bisa keluar bersama urine.

Tapi anda tidak perlu cemas, apabila penyakit batu ginjal anda belum terlalu parah, anda dapat mencoba mresep jitu cara hancurkan batu ginjal dengan cepat, yang akan saya uraikan dibawah ini. semoga dengan ramuan ini, anda tidak perlu melakukan operasi yang tentu saja membutuhkan banyak biaya. Yang penting anda melakukannya dengan rutin dan sungguh-sungguh.

Bahan-bahan :

  • 100 ml atau setengah gelas kecil bir
  • 100 ml ekstrak minyak zaitun
  • 100 ml jus lemon segar

Cara Penyajian :

Campurkan semua bahan  yang disebutkan diatas ke dalam botol kaca. Jangan lupa untuk mecuci dahulu botol tersebut agar bersih dan higienis. Selanjutnya, tutup botol dengan rapat agar cairan tidak keluar saat dikocok. Lalu kocok botol tersebut sehingga semua bahan didalamnya tercampur dengan baik.

Cara Konsumsi :

Minumlah 50 ml segera setelah bangun pagi. Sebelum diminum, kocok dahulu ramuan ini hingga semua bahan-bahan tercampur secara merata. Selama enam hari, pada waktu bangun tidur di pagi hari minumlah terus ramuan ini. Anda akan melihat hasilnya setelah enam hari. Batu ginjal akan hancur dan terbawa keluar bersama dengan urin.

Untuk batu ginjal yang sudah berukuran besar, yaitu 15 mm keatas, sebaiknya tidak menggunakan ramuan ini untuk menghancurkan batu ginjal tersebut. Karena dikhawatirkan dengan ukuran yang sudah besar, dapat berakibat mengganggu fungsi ginjal tersebut.

Sebaiknya untuk batu ginjal yang berukuran diatas 15 mm, berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam untuk melakukan pengobatan yang lebih aman. Demikian resep jitu cara hancurkan batu ginjal dengan cepat, semoga bisa bermanfaat untuk pembaca semua.

Sumber : berita24h.com
Resep Jitu Cara Hancurkan Batu Ginjal Dengan Cepat Resep Jitu Cara Hancurkan Batu Ginjal Dengan Cepat Reviewed by Devanews on 10:11 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.