STAY WITH US

banner image

Header Ads

test

Ads

Waspadalah !,Susu MILO Palsu Beredar di Pasaran

Hampir sebagian besar orang tau produk minuman susu coklat ini,atau anda sendiri mungkin pernah meminumnya?. Memang MILO merupakan salah satu serbuk minuman susu yang mempunyai cukup banyak penggemar.

Produk minuman dengan rasa coklat dan malt ini diproduksi oleh Nestle. Awalnya produk ini berasal dari Australia dan karena cukup diterima di banyak negara,saat ini sudah diproduksi juga di negara-negara seperti Singapura, Filipina, Selandia Baru, Vietnam, India, Jamaika, Afrika Selatan,  Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, dan Ghana.

Nama Milo sendiri diambil dari nama seorang atlet Yunani yang sangat terkenal yaitu Milo of croton.

milo palsu

Untuk menyajikan nya Milo memang sangat mudah untuk di sajikan, apabila disajikan dalam keadaan dingin,akan terasa tekstur susu coklatnya yang kasar, namun kalau disajikan dalam keaadaan panas, rasanya seperti susu coklat.

Milo juga biasanya disajikan dengan mancampurkan susu didalam nya. Bahkan saking populernya, di warung-warung kopi pun disediakan juga menu susu milo ini.

milo palsu

Tapi untuk anda yang biasa mengkonsumsi milo, anda perlu berhati-hati, karena beredar kabar bahwa  sekarang ini telah banyak beredar susu milo palsu dipasaran. Seperti dikutip dari akun dr. Wahyu Triasmara, berikut ini :

"Dan saat ini semuanya  bisa dipalsukan, termasuk salah satu minuman favorit saya semasa kecil yaitu produk susu M*lo. Bahkan salah satu produsen susu terbesar itu secara resmi mengumumkan bahwa produk mereka telah dipalsukan dibeberapa negara terutama di indonesia, malaysia,myanmar.

Waspada dalam membeli produk bahan konsumsi, karena para pemalsu memakai bahan berbahaya didalam produk palsu buatannya. Mudah2an bpom dan juga pihak berwajib segera bertindak."

Dalam tulisan tersebut juga dijelaskan bahwa untuk produk palsu itu memiliki kemasan dengan bagian atas yang sedikit bergerigi, sementara milo asli bagian atas nya lurus dan mulus karena hasil potongan mesin. Dalam gambar terlihat proses pembutan milo palsu tersebut.

milo palsu

Atau bila anda ingin melihat lebih jelas, tonton langsung video di bawah ini.


Gimana sob setelah lihat videonya ?. Jadi ngeri kan...Nah jadi harap anda semua berhati hati saat membeli produk ini atau produk apapun yang menyangkut barang konsumsi. Karena bahan yang masuk ke perut kita, akan lebih mudah merusak organ tubuh dari dalam.

Jangan sampai kita mengkonsumsi makanan atau minuman palsu yang malah akan merusak kesehatan. Lindungi keluarga tercinta anda dari bahaya produk makanan atau minuman palsu.
Waspadalah !,Susu MILO Palsu Beredar di Pasaran Waspadalah !,Susu MILO Palsu Beredar di Pasaran Reviewed by Devanews on 8:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.